Turnamen Bulu Tangkis Berakhir, Pemerintah Puji SMGP

Turnamen Bulu Tangkis Berakhir, Pemerintah Puji SMGP

Foto: Turnamen Bulu Tangkis SMGP dalam Perayaan HUT ke-21 Madina Resmi Ditutup.

Panyabungan, StArtNews-Turnamen bulu tangkis memperebutkan piala PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) berakhir. Pemenang didominasi atlet dari Kota Padangsidimpuan.

Turnamen yang berlangsung mulai hari Kamis (12/3) kemarin di Gedung Olahraga Mutiara Kelurahan Panyabungan III dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Mandailing Natal (Madina) itu ditutup oleh Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rahmad Hidayat, S.Pd.

Adapun para pemenang dalam turnamen yang diikuti peserta dari Madina, kabupaten/kota yang ada di Tabagsel dan Sumatera Barat ini, yakni pasangan ganda umum dimenangkan Ikhwan Hamid dan Ilham Hamid. Keduanya merupakan kakak-beradik asal Kota Padangsidimpuan.

Sedangkan tingkat pelajar dimenangkan oleh pasangan Septi dan Handa dan tingkat veteran dimenangkan pasangan ganda Rahim dan Alam, kedua pasangan tersebut juga berasal dari Kota Padangsidimpuan.

Rahmad Hidayat menyampaikan terima kasih pepada pihak manajemen PT SMGP yang telah berpartisipasi sebagai promotor tunggal dalam turnamen tersebut. Ia menyebut, sudah saatnya setiap cabang olahraga di Kabupaten Madina mendapatkan perhatian dari seluruh perusahaan sebagai bapak angkat untuk membina kemampuan dan prestasi atlet-atlet daerah khususnya, di Kabupaten Madina.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Madina kami mengucapkan terima kasih kepada PT SMGP yang telah mensponsori turnamen bulu tangkis ini. Kiranya apa yang dilakukan SMGP ini bisa diikuti oleh perusahaan lain yang berinvestasi di Madina sehingga dengan begitu lahir atlet-atlet muda yang akan terus kita bina untuk bisa berkompetisi di turnamen yang lebih tinggi nanti,” kata Rahmat.

External Affairs PT SMGP, Krisna Handoyo kepada wartawan mengatakan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Kabupaten Madina. Perusahaan menggelar beberapa kegiatan, seperti melepas pendaki ke puncak Gunung Sorik Marapi bekerja sama dengan TNBG dan Pemerintah Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

“Kita ada beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Madina. Salah satunya adalah turnamen bulu tangkis yang bekerja sama dengan kepemudaan. Tentunya kepada atlet yang berhasil memenangkan turnamen ini kami menyampaikan selamat, dan bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara kami harap agar tidak berkecil hati dan tetap melakukan latihan sehingga turnamen berikutnya bisa bermain lebih hebat,” kata Krishna.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...