Turnamen Volli Antar Instansi Dinas PUPR Madina Keluar Sebagai Juara

 

Panyabungan.StArtNews-Turnamen Bola Volli antar instansi yang di selenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 20 Madina, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) berhasil menjuarainya.

Dalam tournament yang dilaksanakan ditaman Raja Batu, Komplek perkantoran Payaloting Panyabungan ini tim yang diasuh Kepala Dinas PUPR, Syahruddin Lubis berhasil mengalahkan UPT Dinas Pendidikan Kotanopan dengan score 3 – 2.

Sementara di peringkat kedua berhasil diraih oleh UPTD Dinas Pendidikan Kotanopan dan untuk peringkat ketiga berhasil diraih oleh Kesbangpol Madina, sedangkan juara empat diraih oleh tim dari Kodim 0212/TS.

Kepala Bidang Pembudayaan Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga  Kabupaten Mandailing Natal, Mawardi Hasibuan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua peserta sehingga acara tournament voly antar instansi ini dapat berjalan sukses hingga selesa

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua tim dan semua pihak sehingga tournament ini dapat berjalan dengan sukses hingga selesai”, ujarnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi