Update Data Covid-19 di Madina Terhenti

Panyabungan, StArtNews-Satgas Covid 19 Mandailing Natal seperti sudah tidak peduli dengan kondisi terkini penanganan Covid-19. Hal ini terlihat dari data kasus yang dilansir atau dikeluarkan satgas pada laman https://corona.madina.go.id/.

Sebelumnya, satgas rutin mengupdate data perkembangan Covid-19. Namun, dalam beberapa hari ini tidak lagi terlihat pembaruan data.

Dari pantauan StArtNews pada Senin (7/12) sekitar pukul 16.40 WIB terdapat 2 pasien positif Covid-19 dan 19 orang kontak erat. Sementara untuk proable dan suspek sudah nihil. Tetapi data tersebut merupakan data update pada Sabtu 5 Desember 2020.  Artinya, dalam 2 hari ini tidak ada pembaruan data.

Hal ini menimbulkan persepsi masyarakat yang menyebutkan Satgas Covid Madina seakan tidak peduli dengan perkembangan Covid setelah Pjs. Bupati Madina, Ir. Dahler Lubis meletakkan jabatannya.

Pjs. Bupati Madina selama menjabat memang dikenal begitu fokus dalam penanganan Covid-19. Dahler bahkan beberapa kali turun secara langsung melakukan razia masker atau operasi yustisi.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi