Update Data Percepatan Penanganan Covid-19 Madina: Kasus Turun, 1 ODP Meninggal Dunia

Panyabungan, StArtNews-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Madina kembali memperbaharui data untuk hari Jumat, 26 Juni 2020.

Data kasus Covid-19 di Madina kembali menunjukkan perubahan yang positif. Dari data yang diterima StArtNews ada penurunan jumlah kasus. ODP yang sebelumnya berjumlah 5 orang kini tinggal 3 lagi. 1 ODP sebelumnya telah menyelesaikan masa pantau di bawah pantauan Puskesmas Panyabungan Jae. Sementara 1 lagi dinyatakan meninggal dunia.

Pasien ODP yang meninggal dunia sebelumnya merupakan pelaku perjalanan dari Sumatra Barat dan berada di bawah pantauan Puskesmas Muara Soma. Hasil tes ODP tersebut telah keluar pada 22 Juni lalu dengan hasil non-reaktif. Pasien meninggal pada Kamis 25 Juni 2020 di RS Solok, Sumatra Barat.

Dengan demikian, sampai data ini dirilis jumlah kasus di Mandailing Natal menyisakan 30 kasus, yakni 27 Orang Tanpa Gejala (OTG) yang semuanya ada di Kecamatan Kotanopan. Kemudian 3 ODP dengan rincian 2 di bawah pantauan Puskesmas Panyabungan Jae dan 1 dalam pantauan Puskesmas Muara Soma, Batang Natal.

Sumber Data: GTPP Covid-19 Madina

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi