Hak Cipta @Redaksi

Usulkan Copot Kakanwil Kemenag Sumut Datang dari Anggota DPR RI

Foto : Anggota Komisi VIII DPR RI Lukman Hakim Hasibuan dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang.

Medan, StArtNews – Lukman Hakim Hasibuan Anggota Komisi VIII DPR RI dari PPP merekomendasikan kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk mencopot Kakanwil Kementerian Departemen Agama Sumut H Iwan Zulhami SH MAP dari jabatannya.

Kekecewaan datang saat melihat Kakanwil tidak tepat waktu hadir di Asrama Haji Medan. “Sudah dua kali kami hadir dengan 12 orang rombongan dari Jakarta, Kakanwil juga tidak memberikan pelayanan yang baik. Sehingga sudah sewajarnya adanya pergantian jabatan untuk Kakanwil Kementerian Agama Sumut tersebut,” ucap Lukman Hakim Hasibuan bersama Wakil Ketua Komisi VIII DPR Marwan Dasopang usai melakukan kunjungan di Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis (11/7/2019).

Dirinya tidak menginginkan pelayanan yang ada di Asrama Haji Medan ini tidak baik dan masih banyak yang harus dibenahi untuk memenuhi keinginan jamaah calon haji Sumut.

Sehubungan dengan itu, pihak pengelola Asrama Haji Medan juga secepatnya melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan terbaik tamu Allah SWT yang akan berangkat ke Tanah Suci Makkah.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Marwan Dasopang dari Fraksi PKB menginginkan jamaah calon haji diberikan layanan yang terbaik.

“Jangan adanya yang menangis tidak jadi berangkat dan tertunda. Semua harus berjalan dengan lancar, ” tambahnya.

Untuk itu, persiapan harus tuntas untuk menyambut jamaah calon haji yang hendak masuk ke Asrama Haji Embarkasi Medan ini. “Tamu Allah SWT harus dilayani sebagai raja dan diberikan pelayanan yang terbaik, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kakanwil Kementerian Departemen Agama Sumut H Iwan Zulhami SH MAP menambahkan, pelayanan yang diberikan tidak akan mengecewakan jamaah calon haji Medan. “Semua fasilitas sudah disiapkan, petugas akan menyambut dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah calon haji, ” tandasnya.

 

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...