Yasir Ridho Reses I, Bantu Renovasi Masjid Desa Barbaran Jae

Foto: Yasir Ridho di Barbaran Jae

Panyabungan Barat, StArtNews-Wakil Ketua DPRD Sumut, H. Ahmad Yasir Ridho Lubis, M.Sp dari fraksi Partai Golkar melaksanakan Reses I ke Desa Barbaran Jae, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (13/12).

Yasir Ridho pada Pemilu lalu masuk di dapil Sumut VII yang meliputi Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas dan Kota Padang Sidimpuan.

Kedatangan Yasir Ridho disambut antusias warga. Yasir disambut dengan pengalungan bunga dan diiringi musik tradisional, Gordang Sambilan.

Yasir Ridho juga disambut dengan acara adat. Ia diupa-upa oleh tokoh masyarakat Desa Barbaran Jae.

Foto: Yasir Ridho disambut dengan pengalungan bunga.

Yasir Ridho mengatakan, reses kali ini menjawab keluhan warga Mandailing Natal, khususnya di Desa Barbaran Jae berupa bantuan untuk renovasi bangunan masjid yang ada di desa ini.

“Dana sebesar 200 juta sudah kita kirim ke rekening BKM di Desa ini dan itu digunakan untuk memperbaiki atau merehab bangunan masjid ini,” katanya.

Tak lupa, Yasir Ridho mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan antusias.

“Terima kasih kepada tokoh masyarakat begitu juga warga yang bersusah payah mempersiapkan ini (penyambutan-red) dan aspirasi masyarakat insyaallah akan saya perjuangkan,” ujar Yasir.

Sementara itu Kepala Desa Barbaran Jae, Abdul Jalil Nasution menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil DPRD Sumut itu yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Atas nama masyarakat Barbaran Jae, kami ucapkan terima kasih kepada beliau yang selama ini berjuang membantu dan memfasilitasi. Harapannya, beliau jangan cepat bosan untuk membimbing kami agar lebih baik ke depannya,” ucap Kades Barbaran Jae.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi