Zein SBN Siap Wujudkan Madina Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat

Panyabungan, StArtNews-H. Ahmad Huzein Nasution atau yang akrab disapa Zein SBN ini menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal Nomor Urut 1.

Dukungan itu disampaikan Zein SBN pada Minggu (22/11) di Panyabungan. Hal itu kemudian dikonfirmasi lewat unggahan Calon Bupati Nomor Urut 1, H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution di akun media sosialnya, Sukhairi Nasution. Unggahan itu disertai tanda pagar (tagar) “Mari wujudkan Madina mandiri, kompetitif, berkeadilan, bermartabat”.

Unggahan itu kemudian dibagikan Zein lewat akun resminya. Selain itu Zein Nasution juga mengunggah foto berdua dengan Jakfar Sukhairi diikuti takarir (caption) sepakat untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan SUKA ini.

Ahmad Huzein Nasution adalah pemilik PT SBN dan sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Mandailing Natal pada tahun ini. Zein dalam orasi politiknya cenderung fokus pada penguatan pertanian yang merupakan usaha sebagian besar masyarakat Mandailing Natal.

Kehadiran Zein di tim SUKA menguatkan prioritas SUKA yang fokus pada penguatan ekonomi. Sebelumnya Atika telah menjabarkan penguatan ekonomi di sektor ikan laut dan tawar serta kopi Mandailing.

SUKA dalam beberapa waktu belakangan ini mendapat dukungan dari berbagai tokoh Madina. Sebelumnya, Mantan Bupati Madina, Hidayat Batubara telah menyatakan dukungan dan ikut memenangkan SUKA. Bahkan Hidayat turun secara langsung menjumpai masyarakat.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi