Atika: Kita Bertawaqqal kepada Allah

Kotanopan, StArtNews-Calon Wakil Bupati Mandailing Natal dari nomor urut 01 untuk Pilkada Madina tahun 2020, Atika Azmi Utammi melakukan pencoblosan di TPS 1, Desa Hutabaringin Kec. Kotanopan.

Atika Azmi Utammi datang mencoblos didampingi keluarga sekitar pukul 09.00 WIB. Terlihat kedua orang tua Atika, H. Khoiruddin Nasution dan Ibu Hamidah Lubis beserta kakak dan adiknya berjalan ke TPS 01 yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah kediamannya.

Usai acara pencoblosan, kepada StArtNews, Rabu (9/11) Atika mengatakan, pihaknya bersama Tim SUKA telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak dalam Pilkada hari ini, tapi untuk hasil itu semua diserahkan kepada Allah.

“Karena itu kita sudah berusaha, maka saat ini kita hanya berdoa dan Bertawaqqal. Mudah-Mudahan Allah meridhoi perjuangan kita”, ujar Atika.

Ditambahkannya, Pilkada kali ini memang agak berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehubungan dengan itu, Atika mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Atika jua mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan Pilkada ini dengan baik dan aman. Tidak ada huru-hara, tidak ada ribut-ribut mulai dari pendaftaran sampai kepada pemilihan hari ini.

Ia berharap keadaan ini begitu juga ke depannya. Atika juga mengajak masyarakat untuk mengawal Pilkada ini agar kondusif dan bermartabat seperti yang disampaikan KPU.

“Mari kawal Pilkada ini menjadi Pilkada yang damai, kondusif dan bermartabat seperti iklan KPU. Ayo datang ke TPS, kita pilih paslon yang kita anggap bisa membawa Mandailing Natal ke depan ke arah yang lebih baik,” ucap Atika.

Dikatakannya, kedatangannya ke TPS ini beserta keluarga besarnya, begitu juga abang dan kakaknya menyempatkan diri pulang dari Medan untuk memberikan support.

“Memang saat ini (dukungan keluarga-red) sangat saya butuhkan mengingat perjalanan yang sangat panjang sudah dilalui. Alhamdulillah, kita sampai kepada hari pencoblosan dan mudahan-mudahan keinginan dan cita-cita itu tercapai,” sebutnya.

Sedangkan orang tua Atika, H. Khoiruddin saat diminta pendapatnya terkait pelaksanaan Pilkada ini mengatakan, walaupun dalam situasi pandemi covid, ia berharap masyarakat untuk tetap datang memberikan hak pilihnya ke TPS.

Terkait dengan hasil pemilu ini, H. Khoir senada dengan Atika untuk menyerahkan hasilnya kepada ketentuan Allah.

“Kita sudah berikhtiar, kita sudah mengambil hati masyarakat, semuanya sudah kita laksanakan. Keputusan terakhirnya ada di tangan Allah. Kalau masyarakat nanti memberikan kita amanah untuk memimpin Madina ke depan, kita akan berusaha menyejahterakan masyarakat Madina,” ujar H. Khoiruddin.

Reporter: Lokot Husda
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi