Bawaslu Madina Adakan Cofee Morning

Panyabungan, StArtNews- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mandailing Natal mengadakan Cofee Morning, usai melakukan gerakan senam sehat.

Kegiatan ini digelar di halaman kantor Bawaslu Mandailing Natal Jl. Prof. Andi Hakim Nasution Lorong Aek Galoga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan pada Rabu (16/01/19).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mandaling Natal Drs. M. Syafei Lubis, M.Si, Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, .S.IK, Kaban Kesbangpol M. Amin, Ketua KPU Madina Syarief Fadilyah dan Kabag Humas Mukhtar Afandy Lubis serta perwakilan Kejari Panyabungan juga Pengadilan Negeri Madina.

Ketua Bawaslu Madina Joko Arif budiono mengatakan, kegiatan Copee Morning ini dilakukan untuk berkoordinasi dengan Pemeritah Daerah dan aparat penegak hukum dalam penanganan Pemilu damai dan tertib.

“kami meminta dalam pertemuan ini bersama-sama untuk mandukung untuk penguatan dalam menetralitas ASN dan pemilu yang kondusif aman serta akan bersosialisai terhadap OPD  begitu juaga para Camat  se Mandailing Natal ini,”katanya.

“Koordinasi ini juga kami petakan terkait pendistribusian logistik oleh KPU dan akan juga berkoordinasi secara tertib dalam rangka persiapan rapat umum salah satunya untuk menghindari konfilik sosial dalam berkampanye pemilu,”ujarnya.

Dia berharap agar para caleg yang berkampanye dalam mendirikan alat peraganya untuk tetap mematuhi aturan kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis          

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi