Hak Cipta @Redaksi

Bupati Dahlan Hadiri Pelantikan Rektor UNIMED

Foto: Bupati Madina Hadiri Pelantikan Rektor UNIMED

Mandailing Natal, StartNews– Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, bersama sejumlah pejabat yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghadiri pelantikan Rektor Unimed (Universitas Negeri Medan), Dr. Syamsul Gultom SKm. M.Kes di Jakarta, Kamis (29/08/19).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin perguruan tinggi negeri dan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang dilaksanakan di auditorium Kemenristek dan Dikti ini urut juga dihadiri Kepala Dinas PUPR Madina, Syahruddin Lubis dan Irwan Daulay dan Kabid Informasi Dinas Kominfo, Wildan Nasution, Kabid Dikdas, Andriyansah Siregar, SE, Kabid PTK, Abdul Husin S.Pd dan Husni Hasibuan.

Dengan dilantiknya Rektor terpilih Dr. Syamsul Gultom S.Km, M.kes, Bupati Madina melalui Kabid Infokom Madina menyampaikan ke depan Pemkab Madina dengan Unimed akan menjalin kerja sama terkait program peningkatan kualitas dan mutu tenaga pendidik.

Selain itu, Unimed juga diharapkan bisa menjadi inkubator pendidikan di Madina untuk terciptanya guru-guru yang kredibilitas dan kapabilitas yang baik. Baik buruknya satuan pendidikan (Sekolah) tergantung kepada kepala sekolah sesuai dengan moto School Is Principle (Sekolah adalah kepala Sekolah).

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...