Bupati dan Kapolres Madina Serahkan Bantuan Polda Sumut untuk 100 Supir Angkot dan Betor

Panyabungan, StartNews – Bupati Mandailing Natal HM Ja’ar Sukhairi Nasution bersama Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution dan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menyerahkan bantuan berupa bingkisan dari Polda Sumatera Utara kepada petugas kesehatan PPM Mikro Desa Lumban Pasir dan 100 supir angkot dan becak motor (Betor) di sekitar Panyabungan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Posko PPKM Titi Kuning, Dalanlidang, Kecamatan Panyabungan, Jumat (10/9/2021).

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi menyatakan bantuan tersebut merupakan bingkisan dari Polda Sumut yang bagi masyarakat terdampak PPKM level 4 di Mandailing Natal.

“Bantuan ini berasal dari Polda Sumatera Utara untuk saudara-saudara kita yang terdampak PPKM level 4 sebanyak 100 orang. Tadi ada juga untuk beberapa orang petugas PPM Mikro Desa Gunungtua Lumban Pasir. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian bagi warga yang telah menerimanya,” katanyaS

Sebelumnya, rencana pembagian bingkisan tersebut akan langsung diberikan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra. Namun, berhubung waktunya tidak memungkinkan lagi, karena harus langsung bertolak ke Medan, pemberian bantuan diwakilkan kepada Bupati dan Kapolres Mandailing Natal.

Reporter: Ika Rodhiah

The post Bupati dan Kapolres Madina Serahkan Bantuan Polda Sumut untuk 100 Supir Angkot dan Betor first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi