Camat Panyabungan Timur Ucapkan Terimakasih, Atas Dipilihnya Menjadi Kunjungan Tempat Safari Ramadhan

PANYABUNGAN (Start News) – Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Aidil Faturrahman ucapkan terimakasih atas kunjungan  Tim Safari Ramadhan Pemkab Mandailing Natal ke Kecamatan Panyabungan Timur .

Demikian dikatakan Camat dalam kata sambutannya pada acara Safari Ramadhan Pemkab Madina yang diadakan dimesjid Jamiq Diyaul Islam Kelurahan Gunung Baringin pada, Senin, (13/6).

Faturrahman menambahkan atas nama Pemerintah Kecamatan dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Madina atas kunjungannya ke Kecamatan Panyabungan Timur.

Atas kepercayaan yang diberikan Tim sebut Camat, pihaknya merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan sehingga pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Camat  Panyabungan Timur Ucapkan Terimakasih, Atas Dipilihnya Menjadi Kunjungan Tempat Safari Ramadhan

Camat mengungkapkan untuk tahun-tahun mendatang pihaknya masih selalu mengharapkan kunjungan-kunjungan dari Tim Safari Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Camat mengharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk saling membantu dan bekerja sama  didalam mewujudkan kemajuan di Kecamatan Panyabungan Timur.

 

 

 

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                                           Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi