Dampak Wabah Corona, Wartwan Madina Dapat Bantuan Sembako

Foto: Wartawan di Madina Dapat Bantuan Sembako.

Panyabungan, StArtNewsDi tengah himpitan kehidupan akibat dampak mewabahnya virus corona atau Covid-19 wartawan yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat bantuan berupa sembako.

Pembagian sembako ini berlangsung di sekretariat kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina, Jalan Willem Iskandar Aek Galoga, Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Jumat (17/04).

Penyerahan sembako ini juga langsung diserahkan oleh Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis bersama pengurus PWI lainnya dan wartawan Madina yang dituakan; Iskandar Hasibuan.

Ketua PWI Madina Ridwan Lubis menyampaikan bahwa sembako ini berupa bantuan yang dikumpulkan dari beberapa perusahaan di Madina dan juga bekerja sama dengan pemerintah daerah.

“Kita jangan lihat berapa harganya dan mari sama-sama kita manfaatkan di tengah dampak becana yang melanda saat ini,” ujar Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan dan pemerintah daerah yang sudah meringankan beban wartawan atas dampak virus corona ini.

Sementara Iskandar Hasibuan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah berkenan membantu keringan para wartawan yang bertugas di daerah Madina di situasi seperti saat ini.

“Saya mohon pada rekan-rekan wartawan agar selalu menjalankan tugas jurnalistik dengan profesional. Bagi wartawan yang belum mendapat bantuan ini jangan berkecil hati mungkin baru inilah yang kita mampu,” katanya.

Diketahui wartawan yang mendapat bantuan sembako ada sebanyak 100 paket. Berupa beras, telur dan lainnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi