Data Percepatan Penanganan Covid-19 Madina: ODP Menurun, Pelaku Perjalanan Naik Signifikan

Panyabungan, StArtNews-Data percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal kembali menunjukkan penurunan per Senin 11 Mei 2020.

Data yang diperoleh StArtNews dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina menunjukkan ODP di Madina tinggal 1 orang. Mengalami penurunan dari sebelumnya yang berjumlah 3 orang. Penurunan ini dikarenakan 2 ODP asal Kecamatan Panyabungan telah menyelesaikan masa pemantauan.

Sesuai dengan data yang dikeluarkan Tim Percepatan Penanganan Covid-19, ODP menyisakan satu orang lagi yang berada di Kecamatan Panyabungan Barat.

Sedangkan Pasien Dalam Perawatan (PDP) sudah nihl. Untuk orang tanpa gejala (OTG) maupun yang dinyatakan positif Covid-19 sampai data ini dirilis juga masih nihil.

Meskipun Madina masih steril dari pasien positif Covid-19. Namun, pelaku perjalanan dari daerah terjangkit Covid-19 menuju Madina mengalami kenaikan yang signifikan.

Berdasar data dari Dinas Kesehatan Madina, ada peningkatan jumlah pelaku perjalanan dari yang sebelumnya 8499 menjadi 8590.

Sumber Data: Pusat Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi