DPC PKB Madina Kembali Bagikan Sembako

Foto: Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar didampingi Sekretaris PKB Madina; Edi Anwar Nasution dan Pengurus PKB Madina; H. Tajuddin Hasibuan.

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di bawah pimpinan H. Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Mandailing Natal (Madina) kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi di Panyabungan, Rabu (20/5).

Pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari program PKB Peduli & Berbagi Bantuan 300 Ribu Paket Sembako dan Distribusi 1 Juta Masker kepada masyarakat untuk menanggulangi ekses pandemi Covid-19.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar yang didampingi Sekretaris PKB Madina; Edi Anwar Nasution dan Pengurus PKB lainnya; Tajuddin Hasibuan mengatakan DPC PKB Madina memperoleh 250 paket sembako dari 300 ribu yang disiapkan oleh DPP PKB yang harus didistribusikan kepada mustahak seperti guru mengaji, para kader dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini DPC PKB Madina akan mendistribusikan sembako yang diberikan langsung DPP PKB, yaitu Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar,” katanya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg, minyak makan dan gula pasir. Sementara pendistribusian sembako dilakukan secara langsung oleh kader PKB Madina.

Faslah mengungkapkan masyarakat sangat berterima kasih kepada Gus Ami atas bantuan dan kepeduliannya. Terlebih bantuan tersebut sampai ke pelosok tanah air.

Sebelumnya, pada pertengahan April lalu DPC PKB Madina juga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak corona secara door to door.

Reporter: Roy Adam
Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi