Hak Cipta @Redaksi

FIFA dan AFC Tiba di Kantor PSSI

indexMUSIK & INFORMASI SIANG- Delegasi FIFA dan AFC tiba di kantor PSSI pada Senin (2/11/2015) pagi tadi pukul 10.00 WIB. Rombongan datang menggunakan enam mobil mewah dengan pengawalan 2 motor polisi.

Sesampainya di kantor PSSI, rombongan disambut perwakilan PSSI di antaranya Sekjen Azwan Karim, Ketua Dewan Kehormatan Agum Gumelar, Exco Djamal Aziz, Direktur Hukum Aristo Pangaribuan, Direktur Pengembangan Sepak bola Tommy Welly, Deputi Sekjen Sefdin Syaiffudin dan beberapa perwakilan lainnya.

Sementara itu perwakilan FIFA yang datang Prince Abdullah dan Kohzo Tashima. Sedangkan untuk perwakilan AFC yang hadir adalah Sanjeevan Balasingam, John Windsor, Mariano Araneta, dan James Johnson.

Para rombongan pun bergegas ke ruang pertemuan PSSI di lantai 2. Mereka mempersilahkan menyantap hidangan yang sudah disediakan PSSI.  Pertemuan dilakukan secara tertutup sehingga media yang meliput pun dipersilahkan meninggalkan ruangan.

Usai bertemu pengurus PSSI, rencananya perwakilan FIFA dan AFC akan mendatangi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), lalu bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo di istana siang nanti.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...