Hasan Simanjuntak Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Nagajuang, StArtNews-Hasan Simanjuntak (54 tahun), warga Desa Humbang, Kecamatan Nagajuang yang dinyakatan hilang pada Minggu (17/1) sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (4/2).

Penemuan Hasan Simanjuntak (HS) membuat heboh warga Naga Juang dan juga lini masa media sosial di Kabupaten Mandailing Natal. Pasalnya, mayat HS ditemukan tidak jauh dari salah satu kebunnya. Padahal, sejak dinyatakan hilang sampai satu minggu kemudian, BPBD Madina terus melakukan pencarian tetapi hasilnya nihil.

HS yang ditemukan sudah menjadi mayat dan langsung dimakamkan pada hari ini juga di Desa Humbang, Nagajuang.

Pada pertengahan Januari lalu diberitakan HS menghilang setelah tidak pulang dari kebun. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi dan pemerintahan desa setempat untuk dilakukan pencarian. Namun, pencarian saat itu tidak membuahkan hasil.

HS sebelum dinyatakan hilang, menurut penuturan keluarga sering menyendiri di salah satu warung kopi di Desa Humbang.

Salah seorang warga Nagajuang menyampaikan kronologis penemuan HS bermula dari ibu-ibu yang hendak ke kebun dan melihat sosok mayat di tengah hutan. Mereka pun mengadukan hal itu kepada warga yang lain. Setelah silakukan pengecekan dinyatakan bahwa mayat tersebut adalah HS.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi