IKMA Madina Bogor Bantu Bayi Tanpa Anus

START FM  – Ikatan Mahasiswa asal Mandailing Natal (IKA Madina) di Kota Bogor, memberikan bantuan Rp1,4 Juta untuk biaya perobatan Kurniawan Nasution (15) bulan, bayi yang sejak lahir tanpa anus asal Desa Muara Bangko, Kecamatan Ranto Baek. 

Demikian disampaikan Ketua Solidaritas Aswan Lubis bersama Al Hasan Ketua Karang Taruna dan Mamad VJ kepada wartawan, Rabu (13/7) kemarin di Kantor Karang Taruna Madina.
karang_taruna_converted

Aswan mengatakan, penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua IKA Madina Bogor Khail Gibran Ray disaksikan pengurus Forum Karang Taruna Madina sekaligus acara Silaturahmi.

Mamad VJ menambahkan, dari konsultasi forum solidaritas Kurniwan dengan dokter bedah anak, bahwa kondisi Kurniawan pasca operasi pertama di rumah sakit lain tidak seperti biasa, kondisi usus membengkak.

“Jadi keterangan dokter operasi bisa 4 sampai 5 kali dan lamanya bisa mencapai 1 tahun,” katanya.

Katanya, untuk saat ini keluarga tinggal di rumah keluarga di Perbaungan karena masih berobat jalan di RSU Pirngadi.

“Sebelumnya juga ada bantuan Gubsu Rp.5 juta sebelum lebaran, dan Pak Gubsu akan terus memantau perobatan adik kita ini,” katanya.

Khail Gibran Ray mengatakan, pihaknya di Bogor bersama mahasiswa lainnya terus melakukan penggalangan dana kemanusian terhadap Kurniawan.

Sumber : HarianMedanBisnis.Com

Admin : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi