Kota Medan Tak Aman, Maling Bobol Kantor LPA Sumut Siang Hari

Medan, StArtNews-Kantor Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara di jalan Anugrah Mataram Nomor 16, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai dibobol maling pada siang hari.

Kejadian tersebut diketahui ketika pegawai Kantor LPA Sumut  tiba di kantor usai munjumpai klien pada pukul 16.30 WIB, Selasa (21/7) lalu.

Wakil Ketua LPA Sumut, Jhony Antony Teguh Harahap mengatakan Kota Medan sudah tidak aman. Bahkan siang hari pun maling leluasa bergerak.

Pihaknya berharap pihak kepolisian bersungguh-sungguh dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kota Medan apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih menghantui masyarakat.

Jhony menerangkan kantor ditinggal dalam keadaan pintu dikunci dan digembok. Maling masuk dengan cara merusak pintu depan kantor. Barang- barang yang hilang berupa sebuah laptop dan tas yang berisi beberapa dokumen berharga.

Jhony mengungkapkan LPA sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajid. Ia berharap pihak kepolisian bergerak cepat dalam mengungkap dan menangkap pelaku

Laporan LPA itu sudah diterima polisi, ditandai dengan adanya Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/523/VII/2020/SPKT Medan Area.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi