KPU Madina Gelar Rapat Pleno DPSHP, Ada 285.176 Pemilih untuk Pemilu 2019

KPU Madina menggelar Rapat Pleno DPSHP Pemilu 2019 di Aula kantor KPU Madina

Mandailing Natal, StArtNews- KPU Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, di Aula Kantor KPU Madina, Minggu (22/7).

Dari hasil Rapat Pleno DPSHP tersebut terdapat 285.176 pemilih yang tersebar di 23 Kecamatan, 404 Desa/Kelurahan 1277 TPS se Kabupaten Madina.

Rapat Pleno tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Madina Asrizal Lubis, dihadiri Komisioner KPU Maskhairani, Akhir Mada, Fadillah Syarif juga dihadiri Ketua Panwaslih Madina Henri, Komisioner Panwaslih Joko Arif Budiono dan Maklum Pelawi serta dihadiri Disdukcapil dan Perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Dari data yang diperoleh dari KPU Madina DPSHP 285.176 terdiri dari Laki-laki sebanyak 140.046 dan Perempuan sebanyak 145.130.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Madina Asrizal menyampaikan, “data DPSHP tersebut adalah data dari DPT Pilgubsu kamarin ditambah data DPTb,” jelasnya.

“Sampai nanti menjelang penetapan DPT Agustus mendatang data DPSHP ini masih bisa berubah karena ini masih kita data apakah masih ada warga masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih,”terangnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...