Hak Cipta @Redaksi

Liverpool di Final Liga Europa Malam Ini, Milner Incar Trofi

MUSIK INFORMASI SIANG – Wakil kapten Liverpool, James Milner, mengatakan The Reds fokus untuk memenangkan dan menambah koleksi trofi Liga Europa bukan hanya demi tiket masuk ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Liverpool yang pernah tiga kali menjadi juara Liga Europa pada 1972–73, 1975–76, 2000–01, akan menghadapi Sevilla di Basel, Swiss, Kamis dinihari WIB.

Milner pernah merasakan dua gelar Liga Premier dan Piala FA saat masih memperkuat Manchester City namun ia ingin medali juaranya bertambah dengan mengalahkan juara bertahan Sevilla di final Liga Europa, besok.

Liverpool akan mendapatkan jatah lolos ke Liga Champions jika berhasil menjadi juara. Namun Milner menegaskan tujuan utama timnya adalah piala, bukan sekadar lolos ke Liga Champions musim depan.

“Menurut saya itu adalah bonus yang bagus, tapi saya tidak terlalu banyak memikirkan Liga Champions, ini semua tentang memenangkan piala,” kata Milner dilansir dari Skysports, Selasa.

“Satu-satunya hal di pikiran saat ini adalah mengangkat trofi dan menambah sejarah besar klub ini – namun sesuatu yang lebih jika bisa mendapatkan Liga Champions,” kata bekas pemain Manchester City itu.

“Ini semua soal menatap kembali akhir karir dan melihat yang telah Anda menangi. Untuk memenangkan trofi Eropa merupakan prestasi yang besar,” kata Milner.

“Sangat penting untuk berada di empat besar dan semua orang ingin bermain di Liga Champions tapi pada akhirnya jika melihat karir dan belum memenangkan apa pun, tetapi Anda bermain di Liga Champions selama enam tahun, tidak ada banyak yang terlihat di lemari Anda,” kata dia.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...