Maraganti Resmi Dilantik Ketua DPRD Madina

Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan mengambil sumpah Janji jabatan Ketua DPRD Madina H. Maraganti Batubara

Mandailing Natal, StArtNews- H. Maraganti Batubara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2014-2019, Senin (6/8).

Rapat Paripurna Istimewa dilaksanakan di ruangan Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara, dan Pelantikan pengambilan sumpah/janji jabatan sebagai Ketua DPRD Madina dilakukan ketua Pengadilan Negeri Panyabungan.

Hadir pada acara Paripurna Istimewa Bupati Kab. Mandailing Natal, Dandim 0212/TS ataupun yang mewakili, Waka Polres Madina, Kejari Panyabungan, Kalapas Kelas II B Panyabungan, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Kepala BNNK Madina, Sekretaris DPD Hanura Sumut, Para Pimpinan Partai Politik, OKP, Ormas, ormawa dan LSM, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambutan Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara, menyampaikan mudah-mudahan pergantian Pimpinan DPRD Madina dari Hj. Lely Artati, S.Ag kepada H. Maraganti Batubara membawa perubahan kepada lembaga DPRD ini.

Harminsyah mengatakan “dilantiknya H. Maraganti sebagai salah satu pimpinan DPRD Madina sesuai dengan turunnya surat Plt. Gubernur Sumatera Utara tentang pengakatan dan pemberhentian Ketua DPRD Madina,” jelasnya.

Sementara Bupati Madina dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada H. Maraganti Batubara yang telah diambil sumpah janji jabatannya sebagai Ketua DPRD Madina.

“Pergantian tersebut mudah-mudahan dapat mendukung serta membantu program pemerintah Madina, program terkait pembangunan Madina, kita juga berharap kerja sama yang baik dengan DPRD demi kemajuan Madina kedepan,” ucap Bupati.

“Selain itu kita juga berharap kepada DPRD Madina agar melanjutkan pembangunan yang selama ini kita kerjakan,” tegasnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...