Masyarakat Sidimpuan Zikir Akbar Bersama Hj. Irene Handono

Padangsidimpuan, StArtNews- Ribuan Masyarakat Kota Padang Sidimpuan hari ini berzikir bersama yang dibalut dalam tema “menjaga aqidah zaman now “bertempat di Masjid Al Abror. Zikir dan Doa dibawakan oleh para ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia, sementata Tausiyah seindiri diisi oleh Ustajah Hj. Irene Handono dari Jakarta.

Reporter StArtNews Lily melaporkan, kegiatan zikir akbar serta diisi Tausiyah tersebut berlangsung sangat hikmat, ribuan warga berbondong-bondong ke Masjid Al Abror untuk ikut serta kegiatan. Mereka berpakaian putih putih baik Laki-laki maupun perempuan.

Tabligh Akbar dan Zikir ini juga dimanfaatkan oleh Panitia untuk penggalangan Dana bagi korban tsunami dan Gempa di Sulawesi.

“Mari kita isi pertemuan ini dengan kegiatan religius dan zikir bersama, sehingga iman dan taqwa kita meningkat,” ujar Ustadzah Irena dalam Tausiyahnya.

Ustadzah Hj. Irene Handono salam tausiyahnya juga mengajak ummat Islam untuk menjaga diri dan keluarga dari api neraka dengan tidak berbuat syirik mempersekutukan Allah SWT.

Ia menyebutkan Islam sebagai agama Rahmatan lil alamin kebenaran ajarannya tidaklah diragukan lagi. Sehingga dirinya mualaf memilih untuk menganut Islam, karena kebenaran ajarannya yang murni.

Ajaran-ajaran Islam sangat rasional dan mudah diterima akal sehat. Oleh karena itu jangan sekali-kali menyekutukan Allah (Syirik) sebab masuk dalam dosa besar.

Reporter: Lily Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...