Peduli Terhadap Anak Yatim, Caleg PKB No.1 Santuni Anak Yatim Piatu dan Mohon di Doakan untuk Kesuksesan Pileg

Peduli Terhadap Anak Yatim, Caleg PKB No.1 Santuni Anak Yatim Piatu dan Mohon di Doakan untuk Kesuksesan Pileg

Panyabungan, StArtNews – Khoiruddin Faslah Siregar Ketua DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan umum Calon Legislatif tingkat Kabupaten menggelar Silaturahmi dan santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu di kediaman Beliau Jl. Rahmad Kel. Panyabungan II Kec. Panyabungan Kota, Kamis (11/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para anak Yatim Piatu se-kelurahan Panyabungan II dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, Faslah, yang biasa di sapa ini menyantuni para anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Beliau terhadap sesama dan khususnya yang membutuhkan.

Menghadapi tahun politik, Faslah yang juga berkontestasi didalamnya tak lupa untuk meminta restu dan doa kepada para anak-anak yatim ini agar bisa selalu amanah untuk mewakili masyarakatnya di pemerintahan dan menjalankan kontestasi ini hingga tuntas dan lancar.

Acara yang berlangsung sore hari di kediamannya itu berakhir setelah Doa bersama dan diberikannya santunan kepada masing-masing anak Yatim.

Reporter : Roni R Siregar

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...