Pemkab Madina : Bagian Perekonomian Adakan Operasi Pasar Murah

Pemkab Madina : Bagian Perekonomian Adakan Operasi Pasar Murah

START NEWS (PANYABUNGAN) –  Untuk mengantisipasi kelonjakan harga kebutuhan  pokok dipasaran seperti beras dan LPG, Bagian Perekonomian Setdakab Mandailing Natal  adakan operasi pasar dan pasar rakyat di Tapian Siri-siri Syariah, Desa Aek Banir dan Desa Sipapaga pada Selasa, (22/6).

Demikian dikatakan Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Madina, Jhon Amriadi  menjawab Start FM, Selasa, (22/6).

Dikatakan Jhon operasi pasar  dan pasar rakyat  ini dilakukan untuk mengantisipasi  lonjakan harga seperti beras dan LPG dipasaran khususnya pada saat bulan suci Ramdhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri nani.

Pemkab Madina : Bagian Perekonomian Adakan Operasi Pasar Murah

Pemkab Madina Bagian Perekonomian Adakan Operasi Pasar

Operasi pasar dan Pasar rakyat yang bekerjasama dengan Perum Bulog dan PT Pertamina ini menyuguhkan 2 jenis komoditi  yakni beras bulog Standar IR yang dijual dengan harga Rp.7.900 per kg nya dan untuk LPG isi ulang  ukuran  3 kg  seharga Rp.15.000.- per tabung.

Jhon melanjutkan, Operasi ini akan terus dilaksanakan sampai beberapa hari kedepannya di beberapa tempat  di Kabupaten Mandailing Natal, seperti Kecamatan Muarasipongi, pasar baru dan sebagainya.

Untuk Operasi Pasar pada hari ini sebut Jhon pihaknya menyediakan beras bulog sebanyak 7.500 kg dan  500 tabung  LGP ukuran 3 Kg.

Dengan adanya Operasi ini Jhon mengharapkan dapat memberikan kestabilan harga yang layak bagi masyarakat sehingga nantinya  masyarakat benar-benar merasa terayomi,   dan Pemerintah  akan terus berupaya semaksimal mungkin  berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Madina.

Reporter : Holik Mandailing dan Anugrah Lubis

                                                                                                               Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...