Pjs. Bupati Madina Tegaskan ASN dan Kepala Desa Harus Netral

Panyabungan, StArtNews-Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati Mandailing Natal (Madina), Ir. Dahler Lubis menyampaikan pesan penegasakan kepada ASN dan kepala desa agar bersikap netral dalam Pilkada Madina 9 Desember ini.

Hal itu disampaikan Pjs. Bupati melalu sambungan seluler ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Rabu (2/12).

Lebih lanjut, Dahler mengungkapkan sebagai Pjs. Bupat, ia telah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh ASN dan kepala desa serta dilaksanakan rapat koordinasi di aula kantor Bupati Madina, Parbangunan, Panyabungan.

“Sudah dibuat surat edaran Pjs Bupati kepada seluruh ASN dan kepala Desa melalui kepala OPD, camat dan juga sudah dilaksanakan penegasan melalui rapat koordinasi di Aula kantor Bupati supaya seluruh ASN netral,” tegas Dahler mengutip akses.co.

Dalam pembicaraan melalui seluler itu Dahler juga menyampaikan harapan Pilkada Madina berjalan lancar, damai dan kondusif.

Tak lupa, Kepala Dinas Tananman Pangan dan Hortikultura Sumatera Utara ini mengingatkan agar penyelenggara dan pemilih mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

One comment

  1. Harusnya siapapun mantan Bupati Madina tidak ada ancam mengancam kepada kepala desa ,kasihan kepdes harusnya dia berbuat banyak utk rakyat jadi takut .ikhlaslah kalau memang sudah habis masa jabatan kita legowolah utk bergantian.kasih kesempatan kepada yang baru ..biar kampungkita ada kemajuan dan perkembangan .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi