PKS Madina Bentuk Satgas Penanganan Covid-19

Foto: Sekretaris DPD PKS Madina, Mahmuddin Hasibuan.

Panyabungan, StArtNews-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membentuk Satuan Penugasan (Satgas) untuk penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Madina.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Madina, Mahmuddin Hasibuan kepada wartawan, Kamis (2/4) mengatakan PKS sudah mengadakan rapat pembentukan Satgas penanggulangan atau penanganan virus Corona.

“Sesuai arahan kordinator wilayah Sumatera Bagian Utara bapak Tifatul Sembiring, kami sudah melakukan rapat pembentukan Satgas penanggulangan virus Corona yang ditempatkan di semua kecamatan. Satgas ini bertugas mengumpulkan informasi dari wilayah tugasnya di kecamatan,” kata Mahmuddin.

Ia menyebut, DPD PKS selain membentuk Satgas juga akan menyalurkan bantuan bagi masyarakat juga kepada gugus tugas yang dibentuk pemerintah.

“Kita sedang mengupayakan bantuan berupa masker yang akan dibagikan ke masyarakat, selain itu kita juga akan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis yang bertugas di lapangan, agar tenaga medis kita tidak terkendala logistik, setidaknya bantuan kita nanti dapat meringankan kebutuhan mereka,” sebutnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi