PWI Madina Bagikan Masker Menyambut New Normal

Panyabungan, StArtNews-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan masker berstandar kesehatan kepada masyarakat dalam rangka menyongsong New Normal atau tatanan kehidupan baru yang dicanangkan Pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

Pembagian masker ini atas kerja sama PWI Madina dengan mitra kerja yaitu BPJS Tenaga Kerja Kabupaten Madina. Pembagian masker dilakukan di jalan lintas umum depan kantor PWI Madina, Jalan Willem Iskandar, Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan, Kamis sore (11/6).

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis, S.Pd didampingi Sekretaris Abdul Holik menyampaikan pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut New Normal yang telah dicanangkan pemerintah.

Ridwan dan Holik menjelaskan pemerintah mencanangkan New Normal atau tatanan baru kehidupan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kemudian adanya pasien positif Covid-19 di Madina mau tidak mau masyarakat harus lebih waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan aktif menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, physical distancing dan social distancing untuk mencegah penularan virus corona.

Ridwan berujar pandemi virus corona jangan dianggap sepele. Namun, bukan pula harus ditakuti.

Di sisi lain, Ketua PWI Madina mengajak semua kalangan agar sama-sama ikut menyukseskan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Rilis Pers PWI Madina

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi