Update Data Percepatan Penanganan Covid-19 Madina per 24 April

Panyabungan, StArtNews-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali memperbarui data penanganan Covid-19 untuk hari ini, Jumat (24/4).

Data yang diperoleh StArtNews dari Pusat Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina terlihat kembali ada penyusutan data Orang Dalam Pemantauan sebanyak 1 orang dari hari sebelumnya. ODP asal Kecamatan Lembah Sorik Marapi telah menyelesaikan masa pemantauan. Dengan demikian ODP di Madina menyisakan 5 orang lagi.

Adapun rincian ODP di Madina adalah sebagai berikut, Panyabungan 1 orang, Panyabungan Barat 1 orang, Lingga Bayu 1 orang, Natal dan Sinunukan masing-masing 1 orang.

Pasien Dalam Perawatan (PDP) juga mengalami penyusuran dari yang sebelumnya dua menjadi satu orang lagi. Satu orang PDP telah selesai melewati masa perawatan RS Martha Friska dan dinyatakan sembuh. Berdasarkan uji swab, PDP tersebut bukan terinfeksi Covid-19. Sedangkan Orang Tanpa Gejala atau OTG tidak ada.

Dari 6 kasus yang ada sampai saat ini Tim Gugus Tugas belum menemukan pasien positif Covid-19 sehingga Mandailing Natal masih steril dari pasien positif Covid-19.

Sumber Data: Pusat Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi