Vaksinasi Covid-19 di Madina Baru Capai 23 Persen

Panyabungan, StartNews – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution mengaku gembira setelah persentase pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Madina mulai meningkat.

Selama dua pekan belakangan ini partisipasi masyarakat untuk divaksin mencapai 23 persen dari sebelumnya hanya 12 persen.

“Alhmdulillah capaian vaksin di Kabupaten (Madina) cukup menggembirakan. Walaupun dari Inmengdagri itu (penetapan Kabupaten Madina level 4 Covid-19), namun kurun waktu dua minggu belakangan ini partisipasi dan kesadaran masyarakat cukup meningkat dari waktu itu 12 persen, hari ini sampai kurang lebih 23 persen. Mudah-mudahan pencapaian ini terus kita targetkan,” kata Sukhairi usai memeberi sambutan di acara sosialisasi percepatan penanggulangan bencana Covid-19 untuk camat, kepala desa, dan lurah se-Kabupaten Madina di Gedung Serbaguna, Senin (20/9/2021).

Sebagai langkah kedepan untuk menggenjot pencapaian vaksin Covid-19 di Madina, pemerintah daerah juga melakukan sosialisasi kepada para camat dan kepala desa.

“Sosialisasi ini agar bisa disampaikan kepada masyarakat. Intinyq pola sosialiasi yang baik, utamanya bagi bapak kepala desa maupun perangkat desa, sehingga pelaksanaaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Reporter: Hasmar Lubis

The post Vaksinasi Covid-19 di Madina Baru Capai 23 Persen first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi