Polantas Madina Tertibkan Lalu Lintas

Start fm – Panyabungan – Guna upaya menertibkan dan membangun kawasan tertib berlalu lintas di kabupaten mandailing natal, Polres mandailing natal melalui Satuan Polisi Lalu Lintas ( Satlantas Polres Madina ) , menggelar operasi simpatik kendaraan bermotor dan mobil  di jalan willem iskandar , pasar baru panyabungan, Senin 28 Maret 2016.

Kegiatan tersebut ke depannya akan menjadi kegiatan rutin di mandailing natal. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat madina tertib berlalu lintas, seperti memakai helm dan memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

DSC_0014

Demikian Kanit Ilyasa satlantas Polres Madina Iptu Saparyono  menjawab Start fm di pasar baru panyabungan.

Iptu Saparyono mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dan tertib berlalu lintas,dan penertiban ini dilakukan bukan hanya di panyabungan kota saja tetapi juga di beberapa titik di mandailing natal.(suara Kanit )

Polres mandaing natal melalui satlantas mengharapkan kepada para orang tua agar tidak membiarkan anak – anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaran seperti kendaraan roda dua dan empat.

Reporter : Musly joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...