Anggota DPR RI Saleh Partaonan Daulay Bagi-bagi Roti Kesehatan

SALEH

START FM – Anggota DPR RI Saleh Partaonan Daulay kembali turun ke Kabupaten Padang Lawas. Di beberapa tempat, ia turun ke langsung ke kampung-kampung dan menemui warga, bahkan membagi-bagikan roti kesehatan, yang diperuntukkan untuk ibu hamil, menyusui dan anak sekolah.

Saat kedatangannya ke Palas, ia berkunjung ke Desa Aliaga. Di sana, ia langsung bertemu dan tatap muka dengan ibu-ibu yang dihadiri kepala desa setempat.

“Saya ini kan asli orang Palas, Bu. Jadi, biar pun saya tinggal di Jakarta, saya akan sering menemui ibu-ibu di sini. Dan, selama ini pun, saya memang sering ke sini,” kata Saleh.

“Memang, anggota dewan itu harus seperti itu. Harus sering turun ke masyarakat,” tambahnya.

Sesekali diwarnai gurauan, Saleh tampak akrab dengan ibu-ibu di Desa Aliaga. “Yang hamil ke sepuluh, ibu yang mana?” tanya Saleh sembari menunjukkan bingkisan makanan tambahan untuk ibu hamil yang siap dibagikan.

Saat itu, memang Saleh membawa cukup banyak roti kesehatan yang siap dibagi-bagi di Kabupaten Palas. Ada untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia sekolah dasar.

“Kami sangat senang dan berterima kasih. Jarang anggota DPR RI turun langsung ke masyarakat seperti ini,” kata Faisal, Kepala Desa Aliaga.

Usai bertemu warga di Desa Aliaga, Saleh juga melanjutkan perjalanannya. Kali ini, ia mendatangi Puskesmas Hutaraja Tinggi. Ternyata, sebelumnya, ia juga sudah mengunjungi RSUD Sibuhuan untuk mengetahui berbagai hal tentang tempat pelayanan kesehatan.

Tak lama di Puskesmas Hutaraja Tinggi, kunjungan dilanjutkan ke Desa Pasar Panyabungan. Kondisinya sama seperti di Desa Aliaga.

Menyikapi hal itu, Camat Hutaraja Tinggi Ahmad Rauf mengucapkan terimakasih.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pak Saleh. Pak Saleh sudah banyak membawa bantuan ke tempat kita. Bahkan, kami saja, camat-camat dibantu beberapa waktu lalu saat pelaksanaan MTQ di Kecamatan Aek Nabara. Kami waktu itu dibantu Rp3 juta,” ujar Ahmad Rauf.

Usai dari kunjungan ini, Saleh dan rombongan juga rencananya akan menemui warga di Desa Sungai Korang juga ke Kecamatan Batang Lubu Sutam

Sumber : Metro tabagsel

Admin : MJS

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi