Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution Terima Penghargaan Pembina Olah Raga Berprestasi

penghargaan-pembina-olah-rag-berprestasi

Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution saat peringatan Puncak Haornas yang dilaksanakan di Kota Madiya Tanjung Balai Kamis 15 September 2016. Photo Mussaddad Daulay.

Tanjung Balai (Start News) – Bupati Mandailing Natal Sumatera Utara Drs. Dahlan Hasan Nasution hari ini Kamis 15 September  2016 menerima penghargaan berupa Medali serta Piagam Penghargaan sebagai Pembina Olah Raga terbaik Sumatera Utara oleh Gubernur Sumatera Utara Ir.H.T.Ery Nuradi pada peringatan Haornas ke XXXIII Sumatera Utara yang dipusatkan di Kota Madiya Tanjung Balai.

Penghargaan ini sendiri langsung di semat kan oleh Gubernur Sumatera Utara Ir.H.T.Ery Nurady pada Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution yang disaksikan Bupati dan Walikota se- Sumatera Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Mandailing Natal Murnady Pasaribu pada Start News mengatakan Kategori penghargaan ini sendiri diberikan pada Bupati Mandailing Natal karena sukses sebagai Pelaksana Pekan Olah Raga Sumatera Utara tahun 2016 yang dilaksanakan di Mandailing Natal kemarin.

Reporter: Hanafi Lubis

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi