Dukung Sang Putri Masuk Politik, H. Khoir: Semua Sudah Saya Persiapkan

Panyabungan, StArtNews-Tokoh masyarakat Mandailing Julu, H. Khoiruddin Nasution belakangan ini dirumorkan hitung-hitungan dalam mendukung sang Putri, Atika Azmi Utammi Nasution yang berpasangan dengan H. M. Jakfar Sukhairi Nasution pada Pilkada Madina tahun 2020 ini.

Rumor itu muncul karena H. Khoir merupakan seorang pengusaha yang sering diidentikkan selalu menghitung laba rugi dari satu keputusan.

Menanggapi itu, ayahanda dari Atika Azmi ini pada Rabu (25/11) menegaskan ia tak sekalipun menanam keraguan dalam mendukung pencalonan anaknya sebagai wakil bupati Madina.

Lebih lanjut dalam pertemuan dengan wartawan di Aek Galoga, Panyabungan itu H. Khoir mengatakan ia akan total berjuang dan memenangkan pasangan yang dikenal dengan SUKA itu. Bahkan H. Khoir telah menyiapkan segala kemungkinan dan kebutuhan untuk kemenangan paslon nomor 1 ini.

”Siapa bilang saya ragu-ragu? Sejak merestui putri saya, Atika Azmi Utammi Nasution maju sebagai Calon Wakil Bupati Madina, sudah mempersiapkan segala keperluannya,” katanya mengutip Malintang Pos.

Terkait profesinya sebagai pengusaha, pria yang dikenal sebagai sosok sederhana ini menganalogikan dukungannya kepada SUKA seperti jembatan yang membutuhkan besi 8 mili, untuk mencapai kesempurnaan ia akan menyediakan besi ukuran 10 mili. Dengan demikian jembatan akan lebih kokoh dan lebih tahan.

Lebih jauh, jelas H. Khoir, ia justru lebih semangat dalam memenangkan paslon nomor 1 setelah melihat sambutan masyarakat di 404 desa/kelurahan yang telah dikunjungi.
Sukhairi-Atika merupakan salah satu dari tiga pasangan calon yang ikut bertarung pada Pilkada Madina tahun ini. Pasangan ini didukung 3 partai yakni PKS, PKB dan Hanura.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi