Kapolsek Padang Bolak dan MUI Turun ke Desa-desa

START NEWS – Kapolsek Padang Bolak AKP S Siregar bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Padang Lawas Utara lakukan kegiatan (giat) safari Ramadhan selama bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini dengan cara mengunjungi desa-desa yang ada di Kabupaten Paluta seperti di Desa Nagasaribu, Kecamatan Padang Bolak, Desa Bahal, Kecamatan Portibi hingga ke Kecamatan Simangambat.

Kapolsek Padang Bolak dan MUI Turun ke Desa-desa

Kapolsek Padang Bolak AKP S Siregar menyatakan, setiap kesempatan dirinya selalu mengikuti safari ramadhan ke desa bersama MUI Paluta. Menurutnya, momentum di bulan suci ramadhan termasuk waktu paling tepat bertemu warga, diantaranya untuk menggali informasi perkembangan desa ataupun permasalahan warga terkait keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Senada, Ketua MUI Kabupaten Paluta H Mukti Ali Siregar melalui sekretaris Drs Adabul Ahyar Siregar juga mengatakan, dalam kegiatan safari Ramadhan itu, tim biasanya mendatangi masjid yang ada di desa untuk berbuka puasa bersama warga setempat.

Tambahnya, kegiatan Safari Ramadhan ini diadakan rutin sepanjang bulan ramadhan  dalam rangka untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Mari kita berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah di bulan suci ini. Perbanyak shodaqoh kepada sesama yang membutuhkan,” tutupnya.

Sumber : Metro Tabagsel

                                                                                                              Admin Wibesite : Musly Joss Start

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi