Polisi Buru Pelaku Lain Kasus Pengiriman 1,12 Ton Sabu dari Timur Tengah

Polisi Buru Pelaku Lain Kasus Pengiriman 1,12 Ton Sabu dari Timur Tengah

Barang bukti 1,12 ton sabu yang dipasok dari Timur Tengah dan Afrika. (FOTO: DOK POLDA METRO JAYA)

Jakarta, StartNews.com – Pengungkapan kasus penyelundupan 1,12 ton sabu dari Timur Tengah dan Afrika mendapat perhatian khusus dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Jenderal bntang empat di pundak ini menegaskan kepolisian masih mendalami kasus ini, karena masih ada pelaku lain yang dalam pengejaran.

Sebelumnya, kepolisian menangkap dua warga negara Nigeria berinisial NS dan OCN  yang menjadi pemasok 1,12 ton sabu. Keduanya berperan sebagai pengendali dari dalam Lapas Cilegon, Banten.

BACA JUGA:

Jaringan pemasok narkoba internasional itu dibantu lima warga negara Indonesia (WNI) berinisal NR, AH, AS, NB, dan EK. Barang haram tersebut dikirim dari Timur Tengah dan Afrika untuk diedarkan di Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

“Ini kita masih kembangkan. Karena masih ada DPO (daftar pencarian orang). Rencananya akan diedarkan di Jakarta dan Jawa Barat. Terkait dengan pengembangannya nanti akan lebih jelas ketika sudah ditangkap,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya diberitakan, 7 tersangka diamankan yakni 5 WNI berinisial NR, AH AS, NB, dan EK. Sedangkan 2 lainnya WN Nigeria berinisial NS dan OCN. Untuk 2 tersangka WN Nigeria tersebut berperan sebagai pengendali dari dalam lapas Cilegon, Banten.

Reporter: Sir

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi