SUKA Klaim Kemenangan Berdasar Real Count Internal

Panyabungan, StArtNews-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Nomor 1, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution menggelar konfrensi pers di kediaman Jakfar Sukhairi di Panyabungan II, Rabu (9/12).

Ketua Tim Pemenangan SUKA yang juga Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos membuka sesi konfrensi pers.

Jakfar Sukhairi dalam kesempatan itu menjelaskan berdasarkan perhitungan real count internal bersumber dari C1 saksi di tiap TPS, SUKA unggul dari dua paslon lain.

Sukhairi mengungkapkan jumlah suara yang masuk sudah mencapai 74%. Sementara itu selisih suara dengan paslon lain sekitar 3,7 %.

Atika Azmi Utammi menyampaikan berrdasarkan perhitungan C1, pasangan SUKA menang. Atika berujar kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, kebangkitan kaum muda dan naposo nauli bulung.

“Salam pilkada damai pesan saya satu insyallah kemenangan ini kemenangan kita semua  kebangkitan kaum muda, kebangkitan naposo nauli bulung, kemenangan kita semua. Ini adalah akhir dari sebuah perjuangan, kawal semua suara,” ujarnya.

Sebelum menutup sesi konfrensi pers, Sukhairi berpesan kepada para pendukung dan simpatisan di keseluruh kecamatan agar menjaga suara SUKA.

Wakil Bupati aktif ini mengatakan tim SUKA tidak ingin dicurangi dan tidak ingin mencurangi paslon lain.

“Kepada para pendukung jajaran di keseluruh kecamatan jaga suara kita, kita tidak mau dicurangi kita juga tidak mau mencurangi orang, suara rakyat harus di jaga. Saya sampaikan pada seluruh simpatisan untuk mengawal kemenangan,” pesannya.

Dalam konfrensi pers ini, selain Cabup dan Cawabup Nomor 1 terlihat hadir ketua partai pengusung yakni, Khoiruddin Faslah Siregar (PKB), Wahidin Arjun Rambe (PKS) dan Imron Lubis (Hanura). Kemudian tokoh masyarakat Mandailing Julu yang juga ayah dari Atika, H. Khoiruddin Nasution ikut hadir dalam acara tersebut dan pendukung paslon SUKA.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

One comment

  1. Nasonjia do on sannari….rap mandokon Monang pasangan calon on…..Pala nganda Dabo dilantik ma alai na opat…so adil….dibaen Sada nai kabupaten nabaru….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi