Ultah Kapolres, PJU Polres Madina Berikan Kejutan

Ultah Kapolres, PJU Polres Madina Berikan Kejutan

Panyabungan, StArtNews-Kapolres Madina, AKBP Horastua Silalahi, S.I.K, M.Si, mendapat kejutan dari PJU dan personel Polres Madina usai apel pagi dan pemberian reward. Kejutan itu berupa ucapan ulang tahun dari seluruh jajaran personel yang ada di Mako Polres Madina, Mompang Julu, Panyabungan Utara, Rabu (31/3).

Kejutan yang diinisiasi Waka Polres Madina, Kompol Agus Maryana dan seluruh perwira serta brigadir ini merupakan perayaan ulang tahun ke-44 Kapolres yang jatuh pada 31 Maret 2021.

Dalam perayaan ulang tahun Kapolres ini, para perwira secara bergantian menyampaikan ucapan selamat dan doa-doa untuk kebaikan dan keberkahan usia Kapolres yang dikenal dermawan ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumprng dan kue. Kapolres terlihat menyuap satu per satu personel Polres Madina. Horastua mengaku tak menyangkan akan ada acara seperti ini.

“Saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini yang dilakukan oleh para PJU dan para personel Polres Madina, ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, saya mengapresiasi  kejutan ini,” ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Horastua menyampaikan ucapak terima kasih dan berharap kesolidan dan kerja sama di internal Polres Madina tetap terjaga untuk pengabdian kepada masyarakat Mandailing Natal.

Reporter: Ika Rodhiah Putri

Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi